Aku yang lihat sendiri mereka bersetubuh dan (oral) si James

Aku yang lihat sendiri mereka bersetubuh dan (oral) si James

Aku saksinya, dan aku yang lihat sendiri kalau mereka lagi bersetubuh dan sempat (oral) si James,” beber Marna, seperti dilansir dari Pos Metro Medan (Grup JPNN), Minggu (21/9).

Betapa hancurnya hati J Marpaung (45) warga Jl. Bakaran Batu VI, Kec. Medan Area, ketika mengetahui istrinya Santi (38) ditangkap warga usai bercumbu di rumahnya dengan James Nainggolan (43), tak lain tetangganya. Sedangkan istri sama sekali tak menyesali perbuatannya dan malah menyalahkan suaminya yang bekerja malam dan pulang pagi hari.

Peristiwa memilukan itu berlangsung, Sabtu (20/9) pagi, sekira pukul 06.00 wib. Terbongkarnya perselingkuhan Santi dan James bermula dari kecurigaan Marna Sidabutar (54), tetangga mereka. Saban hari, James terlihat masuk ke dalam rumah mereka saat J Marpaung kerja.

Karena penasaran, pagi itu Marna mencoba mencari tahu keperluan James mendatangi rumah wanita beranak 2 itu. Melalui sela-sela jendela, Marna mengintip kegiatan keduanya di dalam kamar.

Betapa terkejutnya Marna menyaksikan adegan yang dilakoni James dan Santi di atas ranjang. “Aku saksinya, dan aku yang lihat sendiri kalau mereka lagi bersetubuh dan sempat (oral) si James,” beber Marna, seperti dilansir dari Pos Metro Medan (Grup JPNN), Minggu (21/9).

Geram melihat kelakuan kedua pasangan mesum itu, ia pun memilih melaporkannya kepada Kepling dan warga sekitar. Setelah berkumpul, bersama-sama mereka menggerebek rumah tersebut. Meski berhasil menangkap Santi, namun James berhasil kabur dari pintu belakang.

Kelakuan Santi pun dilaporkan kepada suaminya. Emosi bercampur malu, membuat J Marpaung menjambak rambut istrinya di khalayak ramai. “Marah kali aku, malu juga makanya sempat kujambak-jambak dia. Aku kerja banting tulang dia malah asik (bermesraan) sama orang,” cecar J Marpaung.

Jauh hari sebelumnya, J Marpaung sempat mendengar kabar perselingkuhan Santi dan James. Dan berita itu disampaikan anaknya sendiri dengan mengatakan mamaknya ada main dengan tetangga mereka di dalam rumah.

J Marpaung sebelumnya juga sudah merasakan perbedaan pada istrinya. Dan hal itu berlangsung sejak James mengontrak di sebelah rumah mereka 2 tahun lalu. “Udah berubah sejak datangnya si james ngontrak rumah disini,” kenangnya.

Kini J Marpaung berharap polisi menanggapi laporannya dan segera menangkap James. “Kalau ketangkap kuhajar dia, berharap kali aku menangkapnya dan ku gasss.” Ungkapnya emosi.

Pengakuan mengejutkan malah datang dari Santi. Bukannya menyesali, ia malah menyebut jika hubungan terlarang itu sudah berlangsung selama 4 bulan. “Sudah empat bulan berlangsung bang,” aku Santi.

Perselingkuhan itu sendiri menurutnya terjadi lantaran tidak dapat ‘jatah’ dari suaminya yang saban hari kerja malam dan pulang pagi. Bahkan disebutkannya pula jika suaminya tak lagi perkasa di atas ranjang.  “Cemana aku nggak selingkuh, suamiku pergi kerja malam dan pulangnya pagi dan kalau aku ajak berhubungan dia gak mau,” ujar Santi.

 

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Agus Sobarna Praja SH MH membenarkan adanya laporan J Marpaung terkait perselingkuhan istrinya. Hanya saja, lantaran di Polsek Medan Area tak ada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), pihaknya mengarahkan korban melapor ke Polresta Medan. “Iya ada korban yang melapor kemari kalau istrinya berselingkuh dan kini sudah kita arahkan ke Polresta Medan,” ungkap Agus.(mri/bd)(foto/ilustrasi)

Share This