Angelina Jolie Tak Akan Bisa Punya Anak, Karena Jalani Operasi Pengangkatan Ovarium

Angelina Jolie Tak Akan Bisa Punya Anak, Karena Jalani Operasi Pengangkatan Ovarium

Angelina Jolie Tak Akan Bisa Punya Anak, Karena Jalani Operasi Pengangkatan Ovarium. Angelina Jolie Jalani operasi pengangkatan ovarium dan tuba falopinya untuk mengurangi risiko kanker. Sang aktris betul-betul mengerti efek samping dari keputusannya tersebut, termasuk tak lagi bisa melahirkan.

Pasca operasi, terdapat sebuah ‘benda’ pada tubuh Jolie untuk mentransfer estrogen bio-identical ke dalam tubuhnya. Tak hanya itu, dokter juga memasukkan IUD progesterone ke dalam rahimnya agar tetap bisa membantu menjaga keseimbangan hormonnya.

“Terlepas dari pengganti hormonku, aku saat ini dalam keadaan menopause. Aku tak akan lagi bisa punya anak, dan kemungkinan besar akan terjadi perubahan fisik. Namun aku merasa lebih tenang dengan apapun yang akan terjadi. Bukan karena aku kuat, tapi karena ini adalah bagian dari hidup. Tak ada yang perlu ditakuti,” tulis Jolie pada harian New York Times, dikutip dari People, Selasa (24/3/2015).

Baca juga: [FOTO] Selena Gomez Pamer Dada Berbikini Saat Liburan di Pantai

Jolie menambahkan, operasi tak berarti menghapus secara menyeluruh risiko terkena kanker. Bintang film ‘Maleficent’ tersebut hingga kini masih terus mencari cara alami untuk memperkuat sistem kekebalan tubuhnya.

“Aku merasa lebih feminin dan rendah hati karena keputusan yang telah kupilih untuk diriku sendiri dan keluarga. Aku yakin anak-anakku tak akan pernah berkata, ‘Ibu meninggal dunia karena kanker ovarium’,

 

(Detikhot)

BACA JUGA

30 Kali Operasi Plastik, Pria Ini Terobsesi Ingin Jadi ‘Boneka’
SNSD Berbusana Pantai, Membuat Fansnya Tak Berkedip
Thailand Melarang Perempuan Berfoto Underboob Selfie
Para Wanita Pemberontak Ukraina Ini Tampil Cantik Dan Seksi Di Catwalk
Jika Wanita Sedang Bergairah Ini Tanda-tandanya
Share This