Baim wong Pacaran dengan Pipik?

Baim wong Pacaran dengan Pipik?

Entah siapa yang menyebarkan, isu Pipik Dian Irawati memiliki hubungan istimewa dengan Baim Wong tiba-tiba muncul di dunia maya. Dan itu membuat Umi Pipik, yang juga mendiang istri Ustad Jefri Al Buchori itu sontak kaget mendengar kabar ini.

Umi Pipik menampik punya cinta untuk Baim Wong. Sebaliknya, ia mengaku merupakan sahabat dekat mantan Marshanda tersebut.

Baim Wong? Hahaha. Aku sama Baim sudah teman banget. Baim tuh, hahaha. Kenapa sama Baim sih. Saya sudah tua kali. Hahaha,” kata umi Pipik yang tak lepas tertawa, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014).

Isu ini muncul lantaran umi Pipik dan Baim diberitakan sering tausiyah bareng. Apalagi, rupanya Baim memang pernah meminta secara langsung kepada umi Pipik untuk belajar ngaji.

“Jadi Baim itu pernah minta sama saya, umi bagi dong tausiyah-tausiyah nya Uje. Aku bilang, buat apa sih tumben banget. Ternyata dia memang anaknya rajin mengaji. Saya undang ke pengajian. Setiap jogging dia juga dengar tausiyah,” imbuh Pipik.

Ia pun meminta media tak lagi menggosipkan dirinya dengan Baim Wong. “Ya ampun, sudah ya, jangan lagi,” tutup Pipik Dian Irawati.(Jul/Mer)

Credit: Meiristica Nurul

BACA JUGA:

 

Share This