Bella Al Dama! Trend Baru Rambut Syahrini

Bella Al Dama! Trend Baru Rambut Syahrini

Dalam beberapa waktu terakhir, Syahrini selalu sukses membuat dunia maya bergetar dengan aksi-aksi cetarnya. Mulai dari aksi I Feel Free hingga Maju Mundur Cantik, semua yang ia lakukan langsung jadi trending di berbagai sosial media.Kali ini, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu kembali membuat sebuah gebrakan baru. Yup, sepulang dari jalan-jalan cantiknya di Perancis, ia pamer potongan rambut barunya yang ternyata punya nama.

Bella Al Dama, begitu ia menyebutnya. Dalam Bahasa Italia, artinya gadis cantik. Pada sebuah sesi wawancara pelantun lagu Sesuatu itu mengungkapkan jika dirinya tak bermaksud menciptakan trend apa-apa dengan rambut barunya tersebut.

“Ini rambut Bella Al Dama. Aku nggak pernah menciptakan trend apapun. Aku hanya ingin request seperti sekarang potong rambut karena bosen dengan potongan rambutku enam tahun ini selalu panjang. Kebetulan sudah dapat izin dari pacar,” jawab wanita berusia 34 tahun itu.

syahrini-20141009-001-agus

Syahrini sebelumnya dikenal dengan potongan rambut panjang indahnya yang membahana bak khatulistiwa. Keputusannya memangkas rambut jadi rata sebahu ini rupanya berdasar alasan kenyamanan dan ketepatan waktu.

“Konsepnya simple. Karena rambutku tebal, kemarin pas liburan repot selalu telat habis waktu buat ngeblow. Pengen lebih simple tampilnya,” lanjut Syahrini.

Uniknya, keputusan potong rambut itu ditanggapi dengan kurang baik oleh sang pacar yang identitasnya hingga sekarang masih disembunyikan. “(Pacarku) Sedikit tak happy, kadang happy. Dia bilang, ‘Kamu kelihatannya seperti anak-anak, nggak dewasa lagi’,” tutup wanita kelahiran Sukabumi itu.

 

FotoCover : Bambang E Ros
Sumber       : Kapanlagi

Share This