Berita Artis, Ini Tempat Ruang Pemasungan Marshanda

Berita Artis, Ini Tempat Ruang Pemasungan Marshanda

Berita artis, Marshanda disebut-sebut dipasung oleh sang ibunda, Riyanti Sofyan, dalam rentang waktu 26 Juli hingga 2 Agustus 2014 di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Seperti apakah ruangan yang ditempati Chacha –sapaan Marshanda– tersebut?

Selasa (5/8/2014) malam, Liputan6.com mendatangi rumah sakit yang terletetak di jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat itu. Berbeda dari rumah sakit kebanyakan, Abdi Waluyo tak begitu luas. Meski begitu, pengamanan di rumah sakit ini cukup ketat. Dari pintu utama, sudah ada tiga satpam berpakaian safari yang memantau pengunjung.

marsanda dirawat di ruang Kirana yang terdiri dari 14 kamar dan terletak di lantai satu. Lantai ini khusus untuk ruang perawatan bagi pasien VIP. Adapun Chacha ditaruh di kamar No. 106. Maksudnya lantai 1 kamar 06.

Kamar yang menjadi ruang pemasungan Marshanda itu berukuran kira-kira 3×4 meter. Tak banyak perabot yang ada di dalamnya. Selayang pandang, hanya ada tempat tidur pasien, televisi, kamar mandi dan meja kecil.

Yang menarik, kamar ini terletak berhimpitan dengan pos perawat. Dengan begitu, pasien yang dirawat di kamar 106 bisa ditangani dengan cepat oleh tim medis. Ruangan ini ditutup dengan pintu kaca.

Sayang, Liputan6.com tidak bisa masuk lebih jauh karena kamar tersebut kini dihuni seorang pasien pria yang terbaring lemah.

Diberitakan sebelumnya, Marshanda dipasung karena sang ibu tak suka dirinya memutuskan hidup mandiri dan jauh dari keluarga. Meski begitu, sampai saat ini ibunda Chacha belum memberikan keterangan apa pun.

Baca juga:

 

 

(Ferry Noviandi)

BACA JUGA:

Share This