Berita Hot, Beredarnya foto tanpa busana “Bugil” Dewi Persik?

Berita Hot, Beredarnya foto tanpa busana “Bugil” Dewi Persik?

Berita Hot, Beredarnya foto tanpa busana mirip Dewi Persik ditengarai akibat dukungannya terhadap pasangan Capres tertentu dalam Pilpres beberapa waktu lalu. Lantas bagaimana tanggapan Depe tentang foto bugil yang beredar, demikian biasa dipanggil, tentang anggapan itu

“Kalau kita pribadi berhak bersuara dan memilih, saya memang harus memilih salah satu. Kalau saya dukung wajar, kalau saya dukung karena ditekan, saya nggak mau,” kata Dewi Perssik di Studio MNCTV, Jakarta Timur, Selasa (5/8).

Depe tidak mempermasalahkan jika beredarnya foto bugil dewi persik itu merupakan bentuk kebencian masyarakat atau kelompok masyarakat tertentu terhadap dirinya. Hanya saja, dia merasa kecewa karena beredarnya berita hot tidak terpuji itu menimbulkan dampak buruk bagi dirinya dan orang-orang serta keluarganya yang melihatnya.

“Ya saya kecewa bangat. Semoga bisa ada opini yang baik dan berprestasi, bukan kapasitas saya berbuat banyak. Suka tak disukai orang ya terserah. Terserah saya dibenci siapapun, yang penting orang tua saya cinta saya,” paparnya.

sicantik-dewi-persik-seksi-woman-fatriudin-dhyn

Sebuah berita hot foto bugil dipublikasikan oleh pemilik akun @kancel_alex. Saat mengunggah foto tersebut, pelaku juga me-mentionakun Twitter Dewi Perssik. Foto itu mengambarkan seorang perempuan terlihat mengguyur dirinya di bawah pancuran. Dia dalam posisi duduk, kepala menghadap ke atas dengan mata terpejam.

Keluarganya, menurut Depe, percaya dan yakin kalau orang dalam foto bugil itu bukan dirinya. Dia menilai tindakan itu pekerjaan orang iseng yang tidak bertanggung jawab.

“Saudara saya bilang, itu bukan kamu, namanya orang iseng kan banyak. Jaman sekarang berlebihan, teknologi makin maju malah makin hancur,” pungkasnya. (kpl/tov/dar)

 

 Heboh.. Foto PNS Tanjung Pinang Beredar di internet

BACA JUGA:

Share This