Berita Tentang Marshanda, Akhirnya Ibunya Angkat Bicara

Berita Tentang Marshanda, Akhirnya Ibunya Angkat Bicara

Kali ini Berita tentang marshanda Satu persatu titik terang mulai bermunculan seputar kisruh yang dialami Marshanda dengan sang ibu, Riyanti Sofyan. Kini, beredar informasi bahwa Riyanti bersedia angkat bicara kepada publik.

Dalam pesan singkat yang beredar berita tentang marsanda di kalangan wartawan, Riyanti diinformasikan akan menggelar sesi jumpa pers pada Jumat (9/8/2014). Begini bunyi lengkap pesan tersebut:

“Dear teman-teman wartawan. Ada amanah dar ibu Riyanti Sofyan (mamanya Marshanda) bahwa besok Jumat pkl 13.00 – 14.00 teng beliau akan mengklarifikasi segala pemberitaan miring yang belakangan ini terjadi. Tempat di Sofyan Inn tebet (seberang gedung crown palace) Tebet raya. Terima kasih sebelumnya”.

Beberapa jam sebelum pesan ini beredar, benih perdamaian antara Chacha dengan ibunya mulai terlihat ketika pesinetron Bidadari itu mendatangi kediaman sang ibu di Jalan Lembang No 62, Menteng, Jakarta Pusat. Bahkan, Chacha bersama Riyanti diketahui pergi satu mobil pada pukul 11.00 WIB. Sayang, tak diketahui kemana tujuan ibu-anak ini.

Konflik Chacha-Riyanti terendus ketika pengacara OC Kaligis memberitahu media bahwa Chacha dipasung sang ibu selama delapan hari di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Meski memakai kata ‘pasung’ nyatanya tangan dan kaki Chacha tidak diikat. Ia hanya tidak diperbolehkan bertemu dengan tamu yang menjenguknya.

(Ferry Noviandi)

BACA JUGA:

Share This