Berita Terbaru, Marsanda: Saya Alami Guncangan Jiwa

Berita Terbaru, Marsanda: Saya Alami Guncangan Jiwa

Berita terbaru, Kuasa hukum Marshanda, O.C Kaligis, memaparkan banyak informasi terkait insiden dipasungnya Marshanda oleh ibu kandungnya, Riyanti Sofyan. Salah satunya ialah Chacha –sapaan Marshanda– yang terpaksa membuat surat agar keluar dari tempat pemasungan.

Seperti diberitakan, Marsanda mengaku dipasung Riyanti selama delapan hari di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Jakarta Pusat sejak 26 Juli hingga 2 Agustus 2014. Untuk keluar, marshanda menulis surat pernyataan yang berisi bahwa ia tidak sakit. Begini bunyinya:

“Saya Andriani Marshanda, umur 25 tahun sekarang penghuni kamar 106 Rs Abdi Waluyo dengan ini mohon supaya saya dapat keluar dari rumah sakit sekaligus untuk berkonsultasi dengan dokter yang saya pilih sendiri untuk second opinion,” tulis Marshanda.

“Saya sadar bahwa masuknya saya ke rumah sakit ini bukan atas kehendak bebas saya. Saya dipaksa untuk sampai kemari dan karena ini bukan kehendak saya, saya mengalami kegoncangan jiwa. Karenanya sekali lagi saya mohon untuk segera dapat keluar dari rumah sakit ini,” urai Chacha.

Surat yang ditujukan kepada pimpinan rumah sakit itu akhirnya membuat Marsanda bebas. Kini, ia berada dalam pelindungan hukum dari pihak kepolisian.(Jul/Mer)

Baca juga:

(Meiristica Nurul)

Share This