Bertrand Antolin Dihujat Karena Foto Selfie di Pemakaman Olga Syahputra

Bertrand Antolin Dihujat Karena Foto Selfie di Pemakaman Olga Syahputra

Beberapa hari lalu, Bertrand Antolin datang di rumah duka. Namun ketika bertemu dengan beberapa rekan sesama artis, Bertrand menyempatkan diri untuk melakukan selfie. Ia lalu mengunggah foto tersebut dalam akun instagramnya pada tanggal 30 Maret.

Postingan tersebut menuai hujatan dari beberapa orang. Mereka menganggap bahwa hal itu tidak sepantasnya dilakukan di rumah duka. Namun sebagian lainnya justru tidak mempermasalahkan hal tersebut dan menyarankan agar kita tak terlalu lama larut dalam kesedihan.

bertrand instagram

© Bertrand Antolin/instagram

Memang dalam foto tersebut, para artis papan atas tersebut tampak sedang tersenyum. Selfie tersebut dilakukan di tengah-tengah para pelayat yang datang di rumah duka. Tapi apa yang sebenarnya mereka rasakan saat itu, tentu saja tak ada yang tahu.

Malah ada juga yang mengatakan bahwa kesedihan yang mereka tampakkan dalam layar kaca adalah palsu. Ya, hal semacam ini memang selalu mengundang pro dan kontra. Bahkan tak jarang postingan semacam ini justru menyulut pertengkaran di antara para follower itu sendiri.

Bertrand memang menuliskan “Selamat pagi teman-teman semua, awalilah harimu dengan secangkir doa dan seulas senyum,” dalam caption foto tersebut. Dan beberapa orang menganggap bahwa sebuah senyum dalam suasana duka sangatlah tidak pantas.

 

(kapanlagi)

 

BACA JUGA

[FOTO] Syahrini Liburan Ke korea Cantik Dan Mewah
Iggy Azalea Mengaku Sangat Puas Dengan Hasil Operasi Payudaranya
Inilah 5 Kebiasaan Wanita yang Bikin Payudara Cepat Kendur
Ai Ru Artis Sekaligus Manajer Klub Sepak Bola Tercantik Di Tiongkok

 

Share This