Cara Sederhana Biar Disayang Sang Pacar

Cara Sederhana Biar Disayang Sang Pacar

GOSIP PLUS –  Seorang pria selalu berusaha untuk bisa  menjadi pasangan yang sempurna bagi kekasihnya. Sejumlah cara dilakukan, agar sang kekasih merasa senang dan merasa selalu dihargai. Sayang, tak sedikit pria yang kebingungan harus melakukan apa agar dinilai sempurna di mata pasangannya.

Dikutip laman Boldsky, Senin (2/6/2014) ada beberapa cara yang bisa pria lakukan untuk mewujudkan itu:

1. Telinga ini hanya untuknya

Pada dasarnya seorang wanita adalah mahluk yang paling cerewet. Akan ada satu kondisi di mana wanita merasa perlu mengeluarkan semua keluh kesahnya dan berharap apa yang dikeluarkan dari mulutnya didengarkan oleh pasangannya.

Anda sebagai pria cobalah `menyerahkan` semua telinga hanya untuknya.

2. Sediakan waktu luang

Jika Anda ingin menjadi pasangan yang sempurna usahakan untuk menyediakan waktu luang baginya. Dalam seminggu, setidaknya sediakan satu hari khusus untuknya.

3. Berikan ruang untuk dirinya

Untuk menjadi pasangan yang sempurna juga, penting bagi Anda untuk memberikan ruang dalam hubungan yang tengah dijalani saat ini. Bila status hubungan masih dalam tahap berpacaran, jangan pernah sekali pun mengekangnya untuk melakukan hal-hal yang disenanginya. Dengan saling menghargai apa yang menjadi kesukannya maka hubungan Anda berdua akan semakin kuat.

4. Hubungan keluarga

Berhubungan baik dengan keluarganya adalah salah satu hal yang sangat penting. Pasangan akan merasa senang, jika Anda mengajaknya untuk berkumpul dengan keluarga Anda. Dengan begitu, dia akan merasa bahwa ia diterima dengan baik di keluarga Anda.

5. Jangan mendominasi

Jika Anda ingin menjadi pacar yang sempurna, berhentilah untuk menjadi seorang kekasih yang terlalu mendominasi.
Meskipun beberapa orang perempuan merasa senang jika diberitahu apa yang harus dan tidak boleh dilakukan, tetapi jika berlebihan akan membuatnya bosan.

6. Loyal

Jika Anda sedang mencari cara untuk menyenangkan pasangan Anda, ini adalah hal yang sangat penting. Dia mungkin tidak tahu tentang pertemuan rahasia Anda dengan teman-teman Anda. Tapi tak ada salahnya untuk berkata jujur padanya.(Melly Febrida) 

Share This