Cinta Penelope Gugat Cerai Suami di Ulang Tahun ke-31

Cinta Penelope Gugat Cerai Suami di Ulang Tahun ke-31

Cinta Penelope Gugat Cerai Suami di Ulang Tahun ke-31 Cinta Penelope mengatakan dirinya akan segera mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat itu juga. Namun belakangan ia meralat, akan mendaftarkan gugatan tersebut hari ini. Tapi hingga saat ini gugatan tersebut belum juga masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Cinta merasa sedih karena prahara rumah tangganya itu terjadi bersamaan dengan momen bahagia ulang tahunnya. Pada 15 April lalu Cinta genap berusia 31 tahun.

“Ini jadi kado ultah terbesar buat saya. Saya ultah kemarin 15 April, tapi ini bukan hanya pahit tapi sangat besar,” kata Cinta.
Dahulu, ia menceritakan, setiap kali merayakan hari ulang tahunnya Dony selalu mempersiapkan segala sesuatunya. Namun tidak untuk tahun ini.

“Dulu-dulu dia kalau saya ulang tahun selalu persiapkan semuanya. Tahun lalu dia juga kasih kado, tahun ini dia binggung mau kasih apa. Dia justru dikasih mimpi yang buruk katanya ada kesalahan terbesar yang terbongkar. Ternyata sehari setelah dia mimpi, kejadian deh (gugat cerai),” katanya lagi.

(detikhot)

 

BACA JUGA

Pesan Aura Kasih untuk Perempuan Indonesia di Hari Kartini
Bebi Romeo Tak Ingin Paksa Anak Belajar Musik
Hubungan Diego Michiels dan Della Perez Dapat Restu Jupe
Foto Seksi Hampir Bugil Selena Gomez Terbaru
Claudia Romani, Wasit Itali Yang Suka Selfie Dengan Gaya Nakal
Sophia Mueller Unggah Foto Intim Dengan Ariel Di Instagram
Kenakan Baju Transparan, Bra Lindsay Lohan Terlihat
Share This