Edan, Erwin Izinkan Istrinya Serumah dengan Cowok Lain!

Edan, Erwin Izinkan Istrinya Serumah dengan Cowok Lain!

Erwin Mulialim. Ogah bercerai dengan istrinya Flaviana Erwin, Erwin malah mengizinkan istrinya hidup serumah dengan pria lain. Dugaan kuat, syarat pembagian harta goni-gini tak disepakati oleh [Erwin].

“Dia tidak mau ceraikan saya, tapi izinkan saya untuk hidup dengan pria yang lain. Dia kirim pesan singkat (SMS) kepada saya bahwa bisa disyahkan Pengadilan, asalkan ada amplopnya. Panitera butuh uang,” ujar beber Flaviana Erwin yang disapa Osin, Kamis siang (9/10/2014) di Ruteng, Nusa Tenggara Timur.

Erwin Mulialim dikonfirmasi melalui pesan singkat, enggan menjelaskannya. “Minta maaf, saya no comment soal itu. Saya tidak tahu,” tulis Erwin. Dia mengalihkan supaya membahas masalah tambang di Manggarai Raya yang lebih bermutu daripada kasus itu.

Persetujuan Erwin, tertuang dalam selembar surat yang ditulis tangan tanggal 8 Juli 2014 yang dibubuhi tandatanganya. Poin pertama dalam surat itu, Erwin mengatakan saya setuju istri saya untuk hidup dengan Heri (pria yang kini bersama Osin).

Osin, mengaku tak tahu alasan suaminya menyetujuinya hidup bersama pria lain. “Dugaan saya, kalau kami cerai maka harta yang didapat selama kami hidup rumah tangga dibagi jadi alasan Erwin tidak mau ceraikan saya. Saya heran, ada suami yang izinkan saya hidup dengan pria lain,” ujar Osin.(tribunnews.com)

Editor: Edi Sumardi
Sumber: Pos Kupang
Share This