Farhat Abbas : Nyontek Saat UN Tidak Dapat Pahala, Gak Nyontek Tidak Lulus UN ?

Farhat Abbas : Nyontek Saat UN  Tidak Dapat Pahala, Gak Nyontek Tidak Lulus UN ?

Farhat Abbas : Nyontek Saat UN  Tidak Dapat Pahala, Gak Nyontek Tidak Lulus UN ? Hari ini Serempak pelajar SMA di seluruh Indonesia menjalani UN (Ujian Nasional), Disela- sela ketakutan pelajar ada sebuah Cuitan media di media sosial yang menghebohkan dari Pengacara yang selalu membuat sensasi ini.

Tepat di waktu ujian, pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut menyampaikan sebuah petuah ‘bijak’. Bila dibaca sekilas, kentara sebuah pesan bahwa ia memperbolehkan para pelajar untuk menyontek.

“Menyontek jika dilakukan tidak dapat pahala, jika tidak dilakukan kemungkinan tidak lulus UN. waktu dan ilmu adalah uang! Jangan buang-buang waktu dan uang. Selamat UN,” tulisnya di akun @farhatabbasla, Senin (13/4).

cuitan farhat abbas terkait UN

Cuitan Farhat ini langsung mendapatkan beragam komentar dari para netizen. Ada yang mendukung pernyataan Farhat Abbas, ada pula yang menudingnya sebagai contoh orang yang suka nyontek.

“Lu itu salah satu orang yang nyontek waktu UN,” tulis @adrianadiharjo.

“Iya betul Pak Farhat, kadang orang nyontek itu kalo kepepet, daripada nilainya nol,” tulis @fredihuang1.

“Nyontek nggak papa asal selamat,” tulis @KikiMei98.

“Hehehe, ya kalok yang dicontek bener, kalok salah…Usaha sendiri lebih baik, daripada tergantung usaha orang lain #benalu,” tulis @budiantoro_99.

Meski banyak yang mendung Farhat dengan berbagai alasan, tapi tindakan menyontek tetaplah tidak dibenarkan. Lulus dengan usaha sendiri dan kejujuran hasilnya akan jauh lebih baik daripada mengandalkan contekan.

 

(kapanlagi)

 

BACA JUGA

Ini Dia Gadis Imut 12 Tahun Jadi Anggota Baru AKB48
[FOTO] Hot Cinta Laura Instagram
Madhuri Dixit Tetap Seksi, Umur Hampir 50 Tahun Mau tau Rahasianya?
Putri Solo, Calon Menantu Presiden Jokowi Yang Akan Dinikahi Juni 2015?
Karena Dress Terlalu Pendek, Area Intim Kate Hudson Tertangkap Kamera
Share This