Fashion Berkonsep Klasik, Pupu Paula Sering Pakai Baju Ibunya

Fashion Berkonsep Klasik, Pupu Paula Sering Pakai Baju Ibunya

Fashion Berkonsep Klasik, Pupu Paula Sering Pakai Baju Ibunya. Sosok cantik Pupu Paula menjadi perbincangan di sosial media lewat fashion berkonsep klasik yang kerap ditampilkannya. Selain fashion tak biasa itu, beberapa tato juga menempel di bagian tangan dan kaki Pupu sehingga menjadi ciri khas tersendiri.

Ditambah lagi Pupu memiliki wajah sendu yang unik, dan itu membuatnya memiliki banyak follower di instagram yang jumlahnya mencapai lebih dari 78.000 akun. Ketika disinggung soal penampilannya, siapa sangka baju-baju klasik itu ternyata banyak yang dimiliki oleh sang ibu.

“Aku suka fashion waktu aku kuliah di Dianey. Kalau fashion seperti ini, awalnya aku suka pake baju mami aku yang jaman dulu,” kata Pupu, saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman Jakarta Selatan, Selasa (01/09/2015).

Pupu Paula

Tak cukup hanya busana saja, penampilan tubuh Pupu pun sekarang dikemas dengan berbeda. Ia menampilkan rambut keriting yang cenderung jadul dan menunjang busana-busana klasik.

“Rambut asli aku sebenarnya lurus banget. Jadi setiap aku abis mandi itu aku roll,” katanya.

Meski di instagram Pupu sudah semakin terkenal, sosok cantik itu jarang terlihat di layar kaca. Ternyata hal itu merupakan pilihannya sendiri, meski memiliki penampilan yang khas Pupu sebenarnya sosok pemalu.

“Aku itu orangnya pemalu banget kalo ngomong di depan banyak orang. Padahal, waktu aku kecil itu tomboy banget,” tandasnya.

(merdeka)

 

BACA JUGA:

Share This