Iggy Azalea Mengaku Sangat Puas Dengan Hasil Operasi Payudaranya

Iggy Azalea Mengaku Sangat Puas Dengan Hasil Operasi Payudaranya

Iggy Azalea Mengaku Sangat Puas Dengan Hasil Operasi Payudaranya.  Rapper Wanita Iggy Azalea membuat pengakuan mengejutkan dalam sebuah wawancara ketika mengaku telah melakukan operasi pembesaran payudara dan sangat puas dengan hasilnya baru-baru ini. Kini rapper asal Australia tersebut kembali terbuka lebih banyak mengenai keputusannya itu.
Hal tersebut diungkapkan Iggy ketika diwawancara di acara iHeartRadio Music Awards 2015 pada Minggu (29/3). Pelantun hits ‘Fancy’ tersebut kini mengaku lebih bahagia.

“Aku sangat menyukai (hasilnya) sehingga aku tak bisa berhenti membicarakannya,” ujar Iggy seperti dikutip dari E! Online, Selasa (31/3/2015).

Pengakuan ini juga dilakukan Iggy agar dirinya tak perlu cemas dengan rumor dan spekulasi-spekulasi yang dibuat oleh publik. “Aku merasa lebih baik untuk tak memiliki rahasia,” pungkasnya.

Namun nampaknya rekan-rekan Iggy kurang puas dengan hasil operasi tersebut. Bahkan mereka menilai sang rapper seharusnya tak harus membuka diri mengenai operasi yang dilakukannya karena hasilnya tak jauh berbeda dengan payudara miliknya sebelum dioperasi.

“Semua orang bilang, ‘Kurasa kau tak harus mengatakannya. Tak akan ada yang tahu karena setelah dioperasi juga tetap kecil.’ Aku bilang, ‘Aku tahu tapi aku tetap akan mengatakannya pada publik karena aku tak bisa berhenti bicara!'” sambung Iggy yang tak bisa menahan tawanya.

(detikhot)

Baca Juga

Jennifer Lopez dan Casper Smart Kepergok Ciuman
Joget Dan Latihan Nyanyi Bikin Tubuh Selvi Kitty Lentur
Pakai Jumpsuit Terbuka Untuk Pemotretan Di Sebuah Majalah, Payudara Lindsay Lohan Terekspos
Model Philipina Danica Torres Membuat Mata Tak Berkedip.
Angelina Jolie Tak Akan Bisa Punya Anak, Karena Jalani Operasi Pengangkatan Ovarium
Share This