Insiden Gaun Melorot Dua Selebriti Cantik di Depan Penggemar

Insiden Gaun Melorot Dua Selebriti Cantik di Depan Penggemar

Insiden Gaun Melorot Dua Selebriti Cantik di Depan Penggemar. Tampil sempurna dan cantik adalah harapan semua selebriti saat tampil di depan umum. Berbagai persiapan dilakukan untuk tampil memukau di depan penggemar.

Sayangnya, rencana tak sesuai harapan. Niat mendapatkan pujian, tetapi justru malu dan kritik yang didapat. Setidaknya itulah yang dialami oleh dua artis cantik dari negara yang berbeda.

1. Yeo Min Jung

Artis cantik Korea, Yeo Min Jung mengalami insiden yang memalukan. Saat berjalan di karpet merah Puchon International Fantastic Film Festival, gaun seksi yang dikenakannya melorot.

Dada artis ini pun terekspos. Dengan tenang, Min Jung memperbaiki gaun yang dikenakannya tersebut. Namun, gaunnya kembali melorot. Tentu saja, peristiwa itu langsung menjadi santapan empuk para fotografer. Foto-foto Min Jung saat gaunnya melorot langsung beredar luas di dunia maya.

Min Jung juga langsung menjadi headline di sejumlah media. Semua media setempat, membahas soal insiden kesalahan kostum artis kelahiran 22 Agustus 1986 ini. Mendadak ia menjadi sorotan.

Sayangnya, seperti dikutip dari Allkpop, ia mendapat respons negatif dari pengguna internet. Para pengguna internet tak bersimpati padanya. Mereka menduga Min Jung sengaja melakukan hal tersebut, agar menarik perhatian.

Dugaan kesengajaan itu terlihat dari tayangan video. Dalam rekaman itu, Min Jung tampak menyentuh bahu kirinya sebelum gaun melorot. Ia terlihat seperti sengaja menarik tali gaunnya.

Kecurigaan kedua, dilihat dari reaksi artis Korea itu saat gaunnya melorot. Ia tidak terlihat terkejut, tetapi justru sebaliknya, wajah Min Jung terlihat ceria.

Min Jung terlihat tertawa saat insiden itu terjadi. Tak tampak penyesalan di wajah artis ini.

2. Kristen Stewart

Insiden memalukan itu terjadi saat Kristen Stewart tampil di atas panggung acara Hollywood Film Awards. Saat tampil di panggung, mendadak gaun strapless yang dikenakannya melorot, dan memperlihatkan bagian aset tubuh pribadinya.

Peristiwa itu ditonton jutaan penonton dan juga terekam kamera fotografer. Namun, Stewart berusaha untuk tetap terlihat tenang menghadapi insiden itu. Stewart tetap memasang senyum di wajah cantiknya.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Stewart sebelumnya tampil cantik dan memesona di karpet merah. Gaun strapless putih yang dilengkapi dengan crop top abu-abu itu mendapat pujian. Banyak yang menilai ini adalah penampilan terbaik Stewart di karpet merah.

Sayang, insiden memalukan yang dialami Stewart merusak pujian yang sempat ditujukan untuk bintang film Twilight ini.

(viva)

 

BACA JUGA:

 

Share This