Kado Spesial Pernikahan Raffi: Lamborghini

Kado Spesial Pernikahan Raffi: Lamborghini

Meski menyandang status selebritas terkenal, oleh teman-temannya presenter Raffi Ahmad dikenal sebagai pribadi yang ramah, dan tak pernah pandang bulu dalam mencari kawan. Itu sebabnya, pergaulan aktor itu tak hanya datang dari rekan sesama artis, namun juga dari beberapa peminat klub motor maupun mobil lamborghini.

Salah satu pengusaha yang menjadi kawan Raffi, adalah Johnson Yaptonaga, CEO dari Lamborghini Indonesia, yang beberapa waktu lalu terlibat masalah dengan pedangdut Dewi Perssik. Ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Minggu 19 Oktober 2014, pria jangkung itu mengatakan, bahwa ia dan teman-temannya dari komunitas Lamborghini sengaja memberi kado pernikahan istimewa untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi).

Hadiah itu berupa mobil Lamborghini putih, tipe Aventador LP 700-4 yang harganya mencapai Rp12 miliar. Saat ditanya wartawan tentang hadiah supermewah itu, Johnson menjelaskan bahwa Raffi pantas mendapatkannya. Sebab statusnya adalah bintang besar yang bisa mewakili citra baik Lamborghini sebagai salah satu supercar di muka Bumi.

“Ini sebagai tanda persahabatan kami, karena selama ini Raffi sering meluangkan waktu berharganya, untuk berkumpul bersama komunitas kami,” ujar pria berkulit putih itu. Diterangkan pula, bahwa Raffi telah menjadi anggota komunitas Lamborghini sejak 2012, dan semenjak itu pula ia mengenal pribadi Raffi yang hangat.

Ditambahkan Johnson, bahwa kado ini adalah mobil operasional untuk Raffi dan Gigi, sehingga mereka bisa lebih maksimal mengikuti acara-acara yang digelar oleh komunitas mobil elite itu. Tak hanya memberi kado mobil operasional, Johnson dan teman-temannya datang secara konvoi dengan 20 mobil Lamborghini, untuk memeriahkan acara resepsi Raffi yang digelar di hotel mentereng di kawasan SCBD itu. “Kami bahkan sengaja menulis nama Nagita – Raffi di kaca mobil-mobil ini. Hal ini sudah kami rencanakan sejak sebulan lalu,” tambahnya.

Mendapat kado istimewa ini, Raffi mengaku sangat terhormat dan berterima kasih. Ia sendiri tak mau terlalu pusing dengan status kepemilikan mobil itu ke depannya, karena ia katakan yang terpenting sekarang, kawan-kawan terdekatnya bisa hadir dan membuat acara resepsi pernikahannya dengan Gigi lebih meriah.

Sementara itu, rekan-rekan Raffi dari klub motor ternyata tak mau kalah. Mereka memberi hadiah istimewa, berupa jam tangan limited edition yang konon berharga Rp800 juta. Dan karena jam itu khusus dibuat untuk Raffi, ada inisial nama aktor itu menempel di sana. Saat diminta komentarnya tentang kado-kado mahal ini, Raffi terlihat menghindar. Sambil tersenyum, ia katakan hadiah dari teman bukan dilihat dari harganya, namun dari ketulusan niatnya.  (viva.co.id)

Share This