Kena Penyakit Langka, Jeremiah Putra Wulan Guritno Harus Rutin Minum Obat

Kena Penyakit Langka, Jeremiah Putra Wulan Guritno Harus Rutin Minum Obat

Kena Penyakit Langka, Jeremiah Putra Wulan Guritno Harus Rutin Minum Obat. Putra Wulan Guritno, Jeremiah menderita penyakit langka yaitu nefrotik sindrom. Meski keadaannya sudah semakin membaik, Jeremiah masih harus minum obat secara intensif. Jangka waktu pengobatan itu pun cukup panjang yaitu 4 bulan. Kena Penyakit Langka , Jeremiah Putra Wulan Guritno Harus Rutin Minum Obat.
“Ternyata nefrotik sindrom ada yang dari bakteri, virus atau karena bawaan aja. Nah nefrotik itu juga ada yang sekali waktu atau relapse (kambuh) berulang-ulang,” ungkap Wulan Guritno ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (22/1). Kena Penyakit Langka , Jeremiah Putra Wulan Guritno Harus Rutin Minum Obat.
Rasa khawatir tentu menghampiri Wulan saat tahu anaknya menderita penyakit yang menyerang ginjal itu. Saat ini Wulan berusaha menjaga putranya terutama dengan asupan makanan yang baik untuk tubuh Jeremiah. Kena Penyakit Langka , Jeremiah Putra Wulan Guritno Harus Rutin Minum Obat.

jeremiah anak wulan

“Ya mudah-mudahan tipe anakku yang sekali waktu. Progres yang baik selama ini. Sejak minum obat, badannya menerima obat dengan baik,” ungkapnya. Kena Penyakit Langka , Jeremiah Putra Wulan Guritno Harus Rutin Minum Obat.
Sebagai seorang ibu, Wulan berharap yang terbaik untuk putranya. Ia harus benar-benar sabar agar penyakit sang anak bisa sembuh dalam jangka waktu yang ditentukan. Semoga cepat sembuh Jeremiah!

“Iya ini kan minum sampai 4 bulan ya kalau saya hitung negatif terus. Sekarang kan udah 7,5 ml obatnya. Tiap 2 minggu turun jd 5, 2 minggu lagi jd 2,5. 2,5 itu sampai sebulan. Jadi total 2 bulan lagi,” tandasnya.

(merdeka.com/kpl/ded/sjw)

 

Baca Juga : 

Share This