Kisah Jatuh Bangun Raffi Ahmad Taklukkan Nagita

Kisah Jatuh Bangun Raffi Ahmad Taklukkan Nagita
Kisah cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyedot perhatian publik. Percintaan sejoli ini juga memiliki banyak cerita. Tidak seperti saat mengejar wanita-wanita sebelumnya, Raffi sempat kesulitan mendapatkan perhatian Nagita.
Hal itu sempat diungkapkan Raffi. Walau, ia sudah mengenal Nagita, wanita tersebut tidak begitu saja menyerahkan hati untuknya. Menurut Raffi, beberapa sikap Nagita membuatnya mati langkah. Bahkan, Raffi menyebut Nagita sebagai wanita ajaib.
“Kalau saya BBM pagi, sama perempuan-perempuan lain langsung dibalas, kalau yang ini balasnya siang besoknya,” ungkapnya sambil tertawa.
Sikap Nagita yang seolah jual mahal, tidak lantas membuat Raffi mundur begitu saja. Raffi justru semakin penasaran.
“Nagita benar-benar bikin Raffi mati gaya,” ujar sahabat Raffi, Denny sambil tertawa.
Bahkan, Raffi sempat mengejar Nagita hingga ke Bali. Diceritakan Nagita, saat itu, ia terkejut, tiba-tiba Raffi menelepon dan mengatakan sedang berada di Bali. “Kaget saja sih,” ujarnya melirik ke arah Raffi.
Raffi pun tampak salah tingkah rahasianya dibongkar Nagita. Tak sampai di situ, untuk mendapatkan hati Nagita, Raffi juga mendekati keluarga pesinetron tersebut. Ia mendekati nenek dan ibu Nagita.
Taktik Raffi sepertinya berhasil. Nagita pun mulai perhatian padanya. Puncaknya, di awal tahun, Nagita muncul di acara Dahsyat untuk memberi kejutan padanya.
Namun, baik Raffi maupun Nagita tak mau bicara banyak soal hubungan keduanya. Justru, kisah cinta mereka terbongkar dari keusilan sahabat dan adik Raffi, Syahnaz.
“Aa memang suka malu-malu kalau cerita (soal asmara),” tutur Shahnaz, adik Raffi Ahmad saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Ditambahkan Syahnaz, kakaknya memang suka gonta-ganti pacar, tetapi dengan Nagita, Raffi serius.
“Aa memang serius sama Gigi (Nagita Slavina). Aa itu kan kalau pacaran lama-lama. Kalau sudah sama satu orang ya sudah.” ungkapnya.
Diakui Raffi, ia merasa yakin untuk menjalin kasih dengan Nagita. Wanita berambut panjang itu membuat ia bisa tampil apa adanya, dan merasa lebih percaya diri.
“Cuma sama yang terakhir ini, saya sebagai laki-laki tuh. Jadi gue sebagai laki-laki dipercaya.  Nggak mempermasalahkan yang gitu-gitu (hal-hal yang kecil),” ungkapnya.
Disamping itu, alasan lain yang membuatnya takluk dengan Nagita karena perempuan itu mampu membuatnya berpikir tentang masa depan. Ia sendiri, tak pernah berencana untuk menikah di tahun ini. Namun, kehadiran Nagita telah mengubah pikirannya.
“Dia itu orang yang setia, bertanggungjawab, baik, dan memahami kondisi saya,” ujar pria berdarah Sunda ini.
Raffi dan Nagita akan melangsungkan akad nikah hari ini, Jumat, 17 Oktober 2014. (adi/viva.co.id)
Share This