Konsep Pernikahan Andien dan Irfan Wahyudi Meniru Film Twilight Saga: Breaking Dawn

Konsep Pernikahan Andien dan Irfan Wahyudi Meniru Film Twilight Saga: Breaking Dawn

Konsep Pernikahan Andien dan Irfan Wahyudi Meniru Film Twilight Saga: Breaking Dawn Media tidak diperkenankan untuk mengikuti jalannya pernikahan Andien dan Irfan Wahyudi di Pine Forrest Camp, Lembang, Bandung, Senin (27/4/2015). Hanya rekan dan keluarga terdekat saja yang hadir dalam acara tersebut.

Pernikahan itu berlangsung di sebuah kawasan hutan pinus. Tampak ada beberapa tempat duduk terbuat dari kayu, altar pernikahan mereka juga terbuat dari bahan yang sama berhias bunga-bunga.

Lihat Foto: [FOTO] Bruce Jenner Ayah Kim Kardashian Ketahuan Pakai Bra

Banyak yang menilai konsep pernikahan itu seperti adegan dalam film Twilight Saga: Breaking Dawn, ketika Bella Swan dipersunting Edward Cullen. Namun, secara umum acaranya tak ada yang berbeda dengan pernikahan pada umumnya.

“Tidak ada acara seremonial, hanya penyambutan mempelai laki-laki yang datang saja oleh mempelai wanita. Kemudian pengalungan bunga,” kata Kepala Kantor Urusan Agama Lembang, Deni Irwan.

Lihat Foto: [FOTO] Hot Cinta Laura Instagram

Pria yang menikahkan keduanya itu juga mengatakan, acara tersebut dihadiri sekitar 100 tamu. Menurutnya, mereka juga menikah di kawasan itu karena memiliki suasana yang asri.

“Mereka sangat bahagia, mungkin karena sudah sah jadi suami dan istri,” ujarnya.

 

(detikhot)

BACA JUGA

Kim Kardashian Dukung Ayahnya Jadi Transgender
Pemotretan Seksi Hyorin SISTAR dengan Kucingnya
Ini Dia Gadis Imut 12 Tahun Jadi Anggota Baru AKB48
Bai Ling Tampil Hot Dengan Kostum Naga Pada Saat Menghadiri MTV Movie Awards
Model Cantik Ini Terkenal, Walau Hanya Mempunyai Satu Kaki
Share This