Kristania Miss Indonesia 2006 Sudah Lama Tinggal di Amerika, Kini Bergabung dengan US Army

Kristania Miss Indonesia 2006 Sudah Lama Tinggal di Amerika, Kini Bergabung dengan  US Army

Kristina Miss Indonesia 2006 Sudah Lama Tinggal di Amerika, Kini Bergabung dengan  US Army. Belum ada yang mengetahui Awal mula Miss Indonesia 2006, Kristania Virginia Besouw menjadi seorang tentara Amerika Serikat. Tapi, kabar mengenai kepindahan Kristania ke Negeri Paman Sam memang sudah beredar sejak lama.

Hal itu juga dibenarkan Dhona, GM Sales Operasional Star Management Nusantara (SMN), pihak yang bekerjasama dengan Yayasan Miss Indonesia. Menurutnya, ia sudah mendengar Kristania pindah ke Amerika pada 2006 lalu.

“Setahu saya, setelah terpilih sebagai Miss Indonesia, Kristania itu memang menetap di Amerika,” ungkapnya, Selasa (17/3/2015).

Sayang, SMN kala itu belum menandatangani kontrak kerjasama dengan Yayasan Miss Indonesia. Ia pun enggan terlalu banyak memberikan komentar mengenai Kristiana.

Dalam akun Facebook, Kristania selalu mengunggah foto dirinya tengah pelatihan militer lengkap dengan berbagai atribut khas US Army. Meski ikut dalam ajang bergengsi seperti Miss Indonesia, Kristania mengaku ingin tinggal di Amerika dan memulai semuanya dari nol.

(detikhot)

BACA JUGA

Rini Yulianti Tak Mau Tampil Buka-bukaan, Lantaran Dia Tidak Merasa Seksi
Chrissy Teigen, Istri John Legend Yang Seksi
Setelah Menggugat Cerai Suaminya, Pamela Anderson Minta Perlindungan Hukum
Sudah Menikah 10 Kali, Wanita Ini Tetap Perawan
Aktris Seksi Ini Mentatto Payudaranya Bergambar Lionel Messi
Share This