Luka di Wajah Brad Pitt Membuat Penggemarnya Cemas

Luka di Wajah Brad Pitt Membuat Penggemarnya Cemas

Luka di Wajah Brad Pitt Membuat Penggemarnya Cemas Para penggemar Brad Pitt cemas karena terdapat luka yang cukup besar di wajah aktor peraih piala Oscar tersebut Beredar foto-foto terbaru Brad dengan luka yang cukup kentara di wajahnya, yang diambil pada Sabtu (25/4) waktu setempat. Saat itu, suami dari Angelina Jolie tersebut menghadiri konser Light Up the Blues di Pantages Theatre, Hollywood.

Ketika dikonfirmasi mengenai foto tersebut, Brad menegaskan luka di wajahnya bukan masalah serius. Luka tersebut didapat karena ayah enam anak tersebut jatuh beberapa waktu lalu.

Simak : Konsep Pernikahan Andien dan Irfan Wahyudi Meniru Film Twilight Saga: Breaking Dawn

“Ini yang terjadi ketika kau mencoba untuk jalan cepat di kegelapan, dengan tangan penuh barang, sambil mengenakan sandal. Ini hasilnya ketika kau mencoba untuk menghentikan pergerakanmu dengan wajah,” ujar Brad dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari E! Online, Senin (27/4/2015).

Walaupun tengah terluka, hal tersebut tak membuat Brad meninggalkan sebuah acara penting. “Aku dan orang-orang yang luar biasa ini sangat merasa terhormat bisa menjadi bagian dari acara yang penting ini,” tutupnya.

(detikhot)

BACA JUGA

Kegiatan Ochi Rosdiana saat Break Syuting 7 Manusia Harimau
Pergaulan Bebas, Ochi Rosdiana Masih Dipantau Mama
Hatta Rajasa Langsung Memberikan Nasihat Kepada Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala
Lita Keysha: Sudah Risiko Pekerjaan Jika Harus Berpose Hot
Emma Watson Pernah Patah Hati Ditolak James Franco
Share This