Minati Atmanegara Dilaporkan ke Polisi Oleh Temannya Sendiri

Minati Atmanegara Dilaporkan ke Polisi Oleh Temannya Sendiri

Minati Atmanegara Dilaporkan ke Polisi Oleh Temannya Sendiri. Lama tak terdengar eksistensinya di industri hiburan, artis senior Minati Atmanegara dikabarkan terlilit kasus hukum. Minati Atmanegara dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh temannya sendiri, Roy Tobing, dengan pasal pelanggaran hak cipta. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/4052/XI/2014/PMJ/Dit Reskrimsus.

Roy mengaku kenal Minati sudah lebih dari 25 tahun. “25 tahun lalu saya koreogafer yang menciptakan gerakan senam The Art of Body Language Exercise,” cerita Roy, di Polda Metro Jaya, Rabu (9/9).

Singkat cerita, Roy menganggap Minati menjiplak gerakan senam ciptaannya secara ilegal. Padahal gerakan senam itu sudah dia daftarkan ke Direktorat Hak Cipta.

“Oleh artis tersebut (Minati) dipakai kira-kira sejak tahun 1994. Dia ambil salah satu instruktur saya,” imbuh Roy.

Pada kesempatan itu Roy menunjukkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) kasus yang dilaporkannya. Di situ tertulis, status Minati Atmanegara sudah sebagai tersangka.

“Hari ini saya ke sini untuk menanyakan, apakah berkas sudah dikirim ke Kejaksaan atau belum. Soalnya sudah 9 bulan. Lama sekali,” pungkasnya.

(tabloidbintang)

 

BACA JUGA:

Share This