Rihanna Marah Karena Diduga Isap Kokain di Festival Coachella

Rihanna Marah Karena Diduga Isap Kokain di Festival Coachella

Rihanna Marah Karena Didauga Isap Kokain di Coachella. Heboh beredar video Rihanna tengah bersenang-senang bersama teman-temannya di festival musik, Rihanna terlihat sedang menghisap seperti rokok tetapi menyentuh hidungnya video ini beredar  di media sosial Vine pada hari Selasa (14/4)

Publik yang menyaksikan video tersebut menduga, rokok yang dihisap oleh pelantun lagu Umbrella ini adalah kokain. ,Setelah mengetahui berita miring nya tersebar melalui video sang bintang R&B itu pun langsung memberikan responsnya.

rihanna kokain

Rihanna langsung memberikan komentar pada video yang diunggah oleh @LILLITH tersebut dengan kata-kata yang emosional. Tampaknya penyanyi berusia 27 tahun itu benar-benar tak terima dengan dugaan tersebut.

“Orang bodoh juga tahu aku mengisap marijuana (legal untuk dikonsumsi sebagai pengobatan di beberapa negara bagian Amerika Serikat)!” demikian sepenggal dari komentar Rihanna yang bernada marah.

Tak lama setelah komentar tersebut ditulis oleh Rihanna, sang pemilik video memutuskan untuk menghapus video tersebut dari akunnya.

 

(detikhot)

BACA JUGA

Sebelum Meninggal, Maudy Telah Siapkan Makam Sang Ibu
Sejak Kecil Ariel Tatum Sudah Berpose Sensual
Terungkap Tanggal Kelahiran Anak Ke-2 Kate Middleton
Lewat Foto ‘Hot’ Syahrini Memberi Semangat Kepada Peserta Ujian Nasional
Julia Perez : Saya Tidak Bisa Punya Anak dari Rahim Sendiri!
Nicole Scherzinger Unggah Foto Seksi Kenakan Lingerie Victoria’s Secret
Share This