Setelah Melahirkan, Penyanyi Wanita Ini Habis-Habisan Kembalikan Berat Badannya

Setelah Melahirkan, Penyanyi Wanita Ini Habis-Habisan Kembalikan Berat Badannya

Setelah Melahirkan, Penyanyi Wanita Ini Habis-Habisan Kembalikan Berat Badannya. Kembali aktifnya Fergie ini semenjak menikah dan melahirkan bayinya memang cukup lama. Setelah menikah, ia memang jarang tampil di depan publik, menikmati tugas barunya sebagai istri dari aktor Josh Duhamel dan juga ibu dari Axl, anaknya yang kini telah berusia satu setengah tahun.

Vokalis dari grup Black Eyed Peas Fergie baru-baru ini diwawancara oleh time E! News dalam rangka promosi lagu dan produk minyak wanginya yang baru.

“Saya memang sengaja tidak ingin terburu-buru. Saya selalu menempatkan Axl di prioritas pertama. Selain itu, juga memikirkan secara matang apa yang saya ingin lakukan. Dan, tanpa saya sadari, kreasi minyak wangi ketiga saya selesai. Begitu juga, album solo saya,” ungkap penyanyi sekaligus aktris ini.

Untuk minyak wanginya, Fergie bereksperimen pada wangi-wangian yang dekat dengan kehidupan sehari-harinya. “Kreasi wewangian kali ini lebih warna-warni. Dominasi wanginya dari jeruk karena ayah saya dulu punya pohon jeruk di belakang rumah. Rasanya menyenangkan bisa kembali menciptakan sesuatu baru dari kenangan lama,” terang penyanyi berdarah latin ini.

Di tengah kesibukannya itu, satu hal yang masih menjadi pekerjaan rumahnya adalah mengembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan. Apalagi, sekarang dengan telah beredarnya album terbarunya. Ia bela-belain untuk ikut kelas menari agar bisa membentuk otot dan postur tubuh yang lebih berbentuk.

“Saya harus terus membuat olah raga menarik. Itu sebabnya semua saya coba mulai dari treadil. Elliptical, sepeda hingga menari. Saya ini tipikal orang yang suka makan enak. Itu sebabnya saya harus mengimbangi dengan olah raga. Tidak boleh berhenti!”

(Syanne/Tabloidnova.com)

 

BACA JUGA

Pakai Celana Ketat, Selena Gomez Ingin Saingi Kim Kardashian?

Yuk Mengenal Lebih Dekat Pamela Bowie Si Kambing Genit

Gitaris Black Sabbath Kirim Surat Pada Jokowi Terkait Eksekusi

Hengky Kurniawan: “Kalau kesiapan (jadi calon bupati), saya sejauh ini sudah sekitar 50 persen

Mendapat Kritikan Karena Pamer Bokong, Madonna: Aku Tetap Pamer Bokong Sampai Umur 76

Share This