Sisca Taruna : Beautiful Singer with Humble Heart

Sisca Taruna : Beautiful Singer with Humble Heart

Lahir dan besar sebagai anak Bungsu tak membuat Siska Ristiana kemudian tumbuh menjadi sosok gadis yang manja dan suka bermalas-malasan.
Penyanyi kelahiran Jogjakarta, 30 Maret 1988 yang kerap disapa Sisca Taruna ini melalui proses yang cukup berat baginya untuk mampu meraih segala keindahan yang ia miliki sekarang ini.

Kebahagiaan, kesuksesan, dan ketenaran tak jatuh sendirinya dari langit. Perlu kerja keras, kekuatan hati, keyakinan dan menggantungkan semuanya dalam doa. Begitu juga dengan sosok penyanyi cantik bermata indah ini.

Wanita Lulusa SMK 1 Jogjakarta ini juga memiliki beragam prestasi yang dicapainya, salah satunya ia menjuarai sebuah ajang adu bakat menyanyi  D’T3RONG SHOW di salah satu Stasiun Televisi Swasta Ibukkota.

Masa lalu tak mempengaruhi masa depan seseorang, termasuk cita-cita lain Siska yang ingin sekali menjadi wanita mandiri dan sukses.  Meski Siska disibukkan dengan beragam aktivitas mulai dari urusan Panggung dan Usaha Salonnya ini, namun wanita cantik ini tetap berusaha membagi waktu  luangnya untuk melakukan quality time bersama keluarganya di Jogja kota kelahirannya.

Siska benar-benar jatuh cinta dengan dunia tarik suara. Ia tak mau gegabah untuk beralih ke profesi lain. Walaupun peluang ke arah sana terbuka lebar, Ia mengaku ingin fokus bernyanyi.
Selain karier Panggung yang tengah dijalaninya Siska juga memiliki Usaha Salonnya sendiri yang diberi nama ‘Sisca Taruna Salon’ di Jalan Kh. Ali Maksum, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
 
Berikut salah satu cuplikan Panggung Sisca Taruna :

https://www.youtube.com/watch?v=aV3VM1AaAic

Gosipartis.com/Affa.

Share This