Tampil Seksi di Kolam Renang Irene ‘Red Velvet’ Membuat Fansnya Heboh

Tampil Seksi di Kolam Renang Irene ‘Red Velvet’ Membuat Fansnya Heboh

Tampil Seksi di Kolam Renang Irene ‘Red Velvet’ Membuat Fansnya Heboh. Girlband Red Velvet merilis video musik kedua untuk comeback mereka ‘Ice Cream Cake’ hari ini, Senin (16/3/2015). Di video tersebut, semua personel tampak bersenang-senang di berbagai lokasi. Salah satu lokasinya adalah kolam renang.

Cewek kelahiran 1991 itu tampak berbaring di tempat tidur mengapung berwarna pink dengan kaca mata hitam. Sebelah tangannya terangkat dan diposisikan sebagai bantal, sementara yang satu lagi bermain air.

Durasi adegan kolam renang di video ‘Ice Cream Cake’ memang tidak terlalu panjang, namun cukup mencuri perhatian. Terlebih sang leader grup, Irene, tampil seksi dengan baju renang di adegan ini.

Busana hitam-putih yang dikenakan Irene nampak basah. Adegan itu mengekspos bagian dada dan juga kaki jenjang sang member tertua di Red Velvet.

Berbagai reaksi muncul dari fans melihat adegan ini. Banyak dari mereka tidak menyangka Irene bisa tampil dengan image yang cukup berbeda dari biasanya. Sang leader selama ini dikenal pendiam terlebih saat tampil di acara variety show.

(detikhot)

BACA JUGA

[FOTO] ‘Bom Seks’ Indonesia dari Masa ke Masa

Aktris Seksi Ini Mentatto Payudaranya Bergambar Lionel Messi

Wanita Berpayudara Super Besar Ini Kesulitan Mencari Pacar

Setelah Menggugat Cerai Suaminya, Pamela Anderson Minta Perlindungan Hukum

HEBOH! Beredar Video Aliando Syarief dan Nikita Willy

 

Share This