Walaupun Sakit, Jupe Akan Segera Hapus Tato Nama Gaston di Tubuhnya

Walaupun Sakit, Jupe Akan Segera Hapus Tato Nama Gaston di Tubuhnya

Walaupun Sakit, Jupe Akan Hapus Tato Nama Gaston di Tubuhnya. Julia Perez mengaku ingin segera menghapus tato di tubuhnya . Dari empat tato, salah satunya ada yang bertuliskan Gaston Castano. Walaupun Sakit, Jupe Akan Hapus Tato Nama Gaston di Tubuhnya.

Jupe memang ingin mencari waktu tepat sebab menghapus tato bukan hal yang mudah. Apalagi, menurutnya ada rasa sakit yang harus dilawannya.

“Penghapusan tato sampai 6 jam. Jadi harus nunggu dulu jadwal yang pas. Dicicil biar nggak sakit, untung tatonya kecil,” tuturnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/3/2015). Walaupun Sakit, Jupe Akan Hapus Tato Nama Gaston di Tubuhnya.

Artis seksi itu sudah menjalani satu metode penghapusan tato. Tapi ia tidak puas dengan hasil yang didapatnya. Empat tato itu ada di bagian pundak kiri, dada hingga pahanya. Walaupun Sakit, Jupe Akan Hapus Tato Nama Gaston di Tubuhnya.

Lihat : Beredar Foto Seksi Cindy Crawford ‘Tanpa Diedit’
“Sudah diblok, jelek tapi. Bikinnya sakit, ngapusnya lebih sakit,” keluhnya.

Mengaku membuat tato sebagai tanda cinta, kini Jupe menyesal. Dari penyesalan itu pun Jupe berharap tak ada lagi perempuan yang memakai tato dengan alasan cinta. Walaupun Sakit, Jupe Akan Hapus Tato Nama Gaston di Tubuhnya.

“Yang belum bikin mending nggak usah sih. Nanti nyesel kayak saya. Pas sudah nggak cinta lagi sudah nyesel kan,” katanya.

 

(detikhot)

 

Baca Juga

ANEH! ‘Kecanduan Hamil’, Wanita Ini Sewakan Rahimnya Secara Gratis

Charmayne Maxwell Penyanyi R&B Tewas Mengenaskan dengan Luka Sayatan di Leher

Berikut 5 Tips Pancarkan Inner Beauty pada Wanita

Gadis Ini Sempat Wafat 2 Jam, Dan Melihat Penyiksaan Di Neraka Kemudian Hidup Lagi

Lindsay Lohan Belajar Alquran

Share This