Wanita Tanpa Tangan Menikah dengan Lelaki Hebat

Wanita Tanpa Tangan Menikah dengan Lelaki Hebat

Anda mungkin tidak percaya, saya juga, tetapi kalau Tuhan yang menghendaki, maka semua akan terjadi. Membaca kisah hidup Putri Herlina yang penuh suka dan duka membuat saya sangat terharu. Putri ditinggalkan di rumah sakit ketika masih kecil oleh orangtuanya (mungkin orangtuanya malu mempunyai anak cacat), lalu oleh rumah sakit dia diserahkan ke panti asuhan Yayasan Sayap Ibu di Yogyakarta. Selama hidup di panti, Putri belajar untuk mandiri. Meskipun tidak mempunyai tangan, tetapi dia dapat melakukan kegiatannya sendiri dengan menggunakan kakinya, seperti menulis, makan, mengganti baju, mandi, menggosok gigi, menggunakan komputer, dan lain-lain

wanita tanpa tangan

Putri Herlina ingin hidup normal seperti wanita lainnya, dia ingin keluar dari panti dan menikah dengan pria idaman yang tidak buntung seperti dirinya. Doanya yang tidak pernah putus akhirnya dikabulkan oleh Allah SWT, tidak disangka seorang lelaki gagah dari kalangan orang terpandang melamarnya dan mempersuntingnya menjadi istri. Anda dapat membaca kisah lengkap Putri Herlina dan foto-fotonya di blog Saptuari Sugiharto pada tulisan ini: Tuhan Maha Sutradara. Dialah yang menemukan Putri Herlina di panti dan mengangkat kisahnya di dalam blog miliknya. Kisah yang diungkapkan di dalam blog tersebut sangat mengharukan (siapkan tisu atau saputangan ketika membacanya), dan sangat inspiratif.

Menurut saya, Reza Hylliard adalah seorang lelaki yang sangat hebat, sebab dia mau menerima kekurangan istrinya itu. Kedua orangtua dan saudaranya saya pikir juga adalah orangtua dan keluarga yang hebat, sebab dengan kebesaran jiwanya mereka mau menerima pilihan anaknya. Sangat langka ada pria yang mempunyai pikiran seperti Reza. Orang normal seperti Anda, termasuk saya, pasti ingin yang sempurna, mendapat jodoh yang sepadan, sehak fisik dan jasmani. Tetapi, Reza menurut saya extraordinary, dia melihat dengan mata hati, bukan dengan mata fisik semata.

Kisah ini sekaligus membuktikan bahwa hidup, mati, jodoh, dan rezeki semua sudah diatur oleh Ilahi. Seperti kata Saptuari di dalam blognya, Tuhan memang Maha Sutradara.(sumber:http://rinaldimunir.wordpress.com)

Share This